//
you're reading...
Kuliner International

Promo ‘The Best of Thailand’ di Fiesta Restaurant

Jakarta – Selama tiga minggu penuh, duo chef asal negeri gajah putih ini bakal berkolaborasi menyajikan hidangan Thai terbaik. Sebut saja Phad Thai, Ped Ob Nam Pueng, dan Tom Yam Goong. Penggemar hidangan Thai jangan lewatkan kesempatan istimewa ini!

Di penghujung bulan Juni 2010, Sari Pan Pacific Jakarta menggelar sebuah promo kuliner bertajuk ‘The Best of Thailand’. Promosi yang digelar di Fiesta Restaurant ini dibuka Senin (21/06/2010) dengan dihadiri oleh Bapak Thanatip Upatising, Duta Besar Kerajaan Thailand untuk Indonesia beserta para stafnya.

Selain itu tampak hadir Mr. Luc Bollen (General Manager Sari Pan Pacific), Mr. Eric Guilbert (Director F&B), dan Mr. Golly Lutfi (Director Sales & Marketing Sari Pan Pacific Jakarta). Tak tanggung-tanggung, bukan hanya satu melainkan dua orang Chef didatangkan dari Sari Pan Pacific Bangkok. Mereka adalah Chef Wannapha Chaisit dan Chef Narong Ruanmun.

Menu apa saja yang telah dipersiapkan oleh duo chef ini untuk para penggemar hidangan Thai di Jakarta? Setiap harinya duo chef ini bakal mempersiapkan berbagai menu yang berbeda-beda. Mulai dari makanan pembuka seperti Yam Talay berupa spicy seafood salad atau Krung Phan Ooy yang terbuat dari udang plus dengan cocolan sambal Thailand yang khas manis asam pedas.

Untuk menu utama pengunjung Fiesta Restaurant bisa mencicipi Gai Phad Med Mamuang yaitu ayam yang dimasak dengan kacang, Ped Ob Nam Pueng yaitu bebek panggang madu, atau Phad Thai atau mi Thai bakal diracik langsung oleh chef asal Thailand di hadapan pengunjung.

“Beberapa menu dimasak dan diracik oleh chef ini sebagian menggunakan bumbu-bumbu khusus yang didatangkan dari Thailand. Jadi tidak hanya para chef-nya saja kami datangkan dari Sari Pan Pacific Thailand, tetapi dari segi rasa juga otentik Thailand,” ujar Wanda I. Backsin selaku Assistant Public Relations Manager, Sari Pan Pacific Jakarta disela-sela acara pembukaan.

Yang tak boleh dilewatkan adalah aneka dessert khas Thailand yang sebagian besar bercita rasa manis. Dessert yang satu ini tak hanya bentuknya yang menggemaskan tetapi juga lezat menggoyang lidah. Ada Foi Thong atau benang emas, Look Choup yaitu agar-agar berukuran mungil yang terbuat dari kacang hijau halus dengan aneka bentuk seperti buah-buahan.

Promo ‘The Best of Thailand’ di Fiesta Restaurant, Hotel Sari Pan Pacific Jakarta bakal digelar hingga 10 Juli 2010. Para penggemar hidangan Thai jangan sampai melewatkan kesempatan istimewa ini!

Sumber     : detikfood
Lihat juga :
Nelayan restoran
Sushi tei
Tamani

About these ads

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: