//
you're reading...
cafe & resto

Restoran Jepang – Sushi Tei

Satu lagi restoran makanan jepang di Jakarta namanya Sushi tei. Restoran ini cukup terkenal terbukti dengan banyaknya cabang yang mereka punya hingga menempatkan tempat ini sebagai salah satu restoran jepang bergengsi di Indonesia.

Mereka memiliki pilihan lengkap untuk makanan jepang dari sashimi, sushi, ramen, udon, soba, hingga kari. Ditambah dengan dessert khas jepang seperti ice cream macha.

Baru-baru ini Sushi Tei memecahkan rekor MURI dengan jumbo dragon roll kebanggaan Sushi Tei.

Pada kesempatan kali ini, gw nyobain juga Jumbo Dragon Roll. Sushi roll besar dengan isi kani (kepiting), udang tempura, & cucumbar ditambah potongan unagi (belut bakar) & alpukat diatasnya membuat makanan ini sangat menarik minat makan gw.

Saat mencoba, sayangnya tidak seenak yang terlihat karena tingkat kesegarannya yang menurun.

Makanan lain yang gw pesen adalah chicken curry rice. Chicken katsu diatas nasi ditambah saus kari khas jepang. Untuk kelezatan makanan enak tapi tidak sebegitu enaknya. Terutama daging ayamnya… Tipis banget. Gak sesuai banget dgn harga yang harus gw bayar.

Enywei, gw dulu inget makan sushi tei enak banget tapi sekarang biasa aja. Kalo lu suka dengan makanan jepang, boleh lah makan disini. Karena restoran jepang sejenis dengan kelas seperti ini, Sushi Tei adalah yang paling terjangkau.

Satu orang makan di Sushi Tei harus mengerluarkan uang sekitar Rp 60,000-100,000 untuk porsi standard.

Kalo lu berniat untuk makan di Sushi Tei, disarankan dengan amat sangat untuk telp dulu. Kalo bisa pesan tempat sebelum dateng karena restoran ini rame banget. Bisa nunggu sampe 45 menit kalo lagi peak hour karena banyak yang mau makan di tempat ini.

Hidup makanan Jepang!

Pernah makan di Sushi Tei juga? Kasi komentar disini…

Sumber : rumahmakanjakarta
Lihat juga :
Laguna
Tamani

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: