//
you're reading...
cafe & resto, Kuliner International

Leggera Pizza – Kreasi Khusus untuk Penggemar Pizza

Pizza Marzano memperkenalkan Leggera Pizza (diucapkan Lay-Jer-ah), sebuah kreasi khusus untuk para penggemar pizza dengan lubang berisi salad di tengahnya. Kata ‘Leggera’ dalam bahasa Italia memiliki arti ringan. Leggera Pizza diciptakan khusus untuk mereka yang senantiasa mendambakan hidangan lezat namun tetap sehat. Seluruh varian pizza Leggera bebas lemak jenuh dan memiliki kalori yang rendah (setidaknya 30% lebih rendah dari pizza biasa). Karenanya, pizza Leggera sangat pas untuk dikonsumsi sebagai menu perseorangan. Walau rendah kalori, tidak ada kompromi untuk kualitas rasa pizza Leggera.

Rasa yang memuaskan selera tetap diutamakan. Penggunaan bahan-bahan segar berkualitas yang diramu dalam kesederhanaan yang membuat jenis pizza ini menyenangkan untuk dinikmati. Sebuah produk yang dengan mudah akan menjadi favorit mereka yang telah mencobanya.

Pizza Leggera sendiri dibuat dari adonan klasik serta saus tomat khas Pizza Marzano. Ditambah lezatnya fior di latte mozzarella dan beberapa bahan baku baru lainnya. Bagian tengah pizza Leggera diisi dengan salad yang terdiri dari baby spinach, daun ruculla/rocket dan santos tomatoes yang dibubuhi saus salad ringan racikan Pizza Marzano. Ada 6 varian pizza Leggera yang bisa Anda nikmati yaitu:

Gustosa

Sebuah alternatif ringan untuk para penggemar daging merah, dengan topping mozarella, pastrami kalkun, jamur portobello, paprika kuning yang manis dan thyme.

Peking Duck

Sentuhan Asia pada pizza Leggera, nikmati rasa khas bebek panggang, hoisin sauce, spring onion dan mozarella yang disajikan bersama Peking Duck Salad Pizza Marzano.

Quattro Formaggi Benevento

Kenikmatan 4 macam keju yang dipadu serasi dengan Benevento Salad ; rasakan lezatnya keju gorgonzola, emmental, cheddar dan mozarella.

Bali Cesare

Cita rasa tropikal yang segar, dengan dada ayam, nanas, mozarella dan sun dried tomatoes yang disajikan dengan Caesar Salad yang klasik.

Vitabella

Pizza impian bagi para vegetarian; batang asparagus, char grilled mixed vegetables, mozzarella, paprika merah dan kuning serta oregano diatas saus tomat segar. Sebuah medley sayuran penuh warna yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sayuran Anda untuk

1 hari.

Margherita Leggara

Rasa original dari Leggera. Mozarella yang creamy, saus tomat dan daun kemangi. Sebuah selera klasik yang disajikan dengan mix leaf salad dan tomat segar.

Dengan menganut sebuah prinsip yang dianut orang-orang Italia bahwa hidangan terbaik dibuat dengan tangan menggunakan bahan-bahan berkualitas, Pizza Marzano menghidangkan sajian bebas lemak jenuh dan bahan bakunya menggunakan bahan-bahan yang sering anda jumpai di rumah anda. Selain itu, pizza Marzano dibuat saat dipesan, sehingga anda dapat memodifikasi topping pada pizza kesukaan anda sesuai porsi yang anda sukai.

“Pizza Marzano senantiasa menjaga komitmennya untuk menghadirkan berbagai pilihan lezat bagi para pelanggannya, sambil selalu menjaga kualitas dan tentunya, rasa. Leggera Pizza dapat mengakomodir kebutuhan Anda yang senantiasa menjaga berat badan ideal.

Sumber : beritanusantara

Lihat juga :

Loewy

Table8

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: