//
you're reading...
Kuliner International

Table8 – Manjakan Lidah Anda..

Jakarta – Anda termasuk penggemar kuliner Cina? Restoran Cina bergaya modern ini hadir di Jakarta sejak kemarin. Interior ditata dengan gaya Chinoiserie dan pilihan hidangan Cina klasik hingga modern akan memanjakan lidah Anda. Apa saja tawaran exclusive dari resto kelas atas ini?

Siang kemarin, 8 Februari 2010, Hotel Mulia Senayan Jakarta yang berlokasi di selatan Jakarta ini melengkapi outlet restorannya dengan Table8. Resto yang menempati lokasi Samudra Shark’s Fin di lantai dasar ini dibuka dengan pengelaran busana karya Adrian Gan, seorang haute couturier dari Jakarta. Acara yang dihadiri sekitar 250 undangan dari kalangan sosialita Jakarta ini berlangsung dalam suasana hangat dan meriah.

Table8 melengkapi outlet Hotel Mulia Senayan Jakarta yang telah sukses dengan outlet baru lain yang terdahulu terdahulu, The Cafe dan Orient8. Suasana exclusive, modern dan stylish bergaya Chinoiserie mendominasi restoran ini. Dengan demikian tamu tak hanya menikmati kelezatan hidangan tetapi suasana nyaman dan indah selama bersantap.

Di dekat pintu masuk terdapat gerai Chinese tea berkualitas. Mulai dari jenis black tea, green tea, oolong tea, flower tea, herbal tea hingga teh premium dari Cina. Tamu bisa memilih jenis teh sesuai selera dan kebutuhan. Semua teh akan diseduh langsung saat dipesan.

Daya pikat yang menjadi centre piece resto ini terletak di ruang tengah. Sebuah meja makan panjang terletak di tengah dengan hiasan pagoda dengan ketinggian berbeda, maksimum 6 kaki. Di atasnya lampu kristal berbentuk naga menjuntai dengan rantai-rantai kristal yang indah memancarkan pendarnya ke atas meja santap.

Selain menikmati keindahan tata ruang ini tamu juga akan dimanjakan dengan pilihan hidangan yang sangat beragam. Mulai dari hidangan Szechuan yang pedas menggigit, hidangan Canton yang lembut alami hingga aneka jajanan khas Cina ditawarkan sebagai pilihan. Chef yang berasal dari Szechuan, Hongkong dan Canton meracik semua hidangan hingga ke detil penampilan hingga bercita rasa prima.

Hidangan andaal para chef pun bisa dinikmati. Ada Braised Superiors Shark’s Fin with Black Truffle – sirip ikan hiu premium disajikan dengan jamur truffle dari Prancis. Juga sajian scallop istimewa, Dried Scallop Server in Stone Pot, dan Scallop Cake with Asparagus and Shimeji Mushroom in Ebara Sauce.

Khusus penggemar hidangan pedas khas Szechuan bisa mencicipi Szechuan Stirfried Chicken Cubes with Dried Chili and Peppercorn. Dari kuliner Hongkongpun tersedia Table8 Fresh Steamed Bun (bapao) dengan beragam pilihan isi, dan Wok Fried Fragnant Rice with Foiegras and Seafood atau nasi goreng dengan hati angsa dan seafood.

Selain hidangan populer Table8 juga menyajikan hidangan Cina klasik populer seperti Beggar’s Chicken – ayam pengemis atau ‘Buddha Jump Over the Wall’ Soup yang bercitarasa alami. Sederetan pilihan dessert pun tersedia dan khusus penggemar cokelat, tersedia Table8 Chocolate Fondue.

Dengan suasana nyaman dan sajian hidangan berkualitas Table8 bisa Anda pilih sebagai tempat merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga. Khusus untuk menyambut Imlek dan pembukaan resto ini ada tawaran memikat untuk makan siang dan malam.  Jadilah yang pertama mencicipi pengalaman kuliner Cina dalam sentuhan berbeda!

Sumber : detikfood
Lihat juga :
Marzano
Loewy

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: