//
you're reading...
Kuliner International

Petunjuk Bagi Para Ahli Kuliner Dunia

Walaupun penduduk Singapura berasal dari latar belakang sosial-budaya yang berbeda, satu kegemaran yang sama adalah kecintaan abadi kami akan makanan. Sangatlah tepat jika acara tahunan World Gourmet Summit diadakan di pusat fine dining yang terbaik di seluruh kota, seperti di mezza9 di Grand Hyatt, The Lighthouse di The Fullerton Hotel, Pontini di Grand Copthorne Waterfront Singapura, Inagiku di Fairmont Singapura, dan Brasserie Les Saveurs di St Regis Singapore.

Selama bertahun-tahun, festival yang menekankan citarasa tinggi, minuman anggur terbaik dan makanan yang unik ini telah menjadi festival fine dining kelas satu di Asia Tenggara. Acara festival yang terdahulu telah menampilkan para ahli kuliner berkelas internasional seperti Anne-Sophie Pic yang mendapatkan banyak bintang Michelin, Bart De Pooter, Heinz Beck dan juru masak selebriti terkenal, Curtis Stone.

Festival kuliner dan wine tahunan ini menjanjikan kesempatan bagi para pecinta makanan dunia untuk menikmati citarasa terbaik dari hampir semua masakan dunia yang ada di bumi ini. Rangkaian acara yang menarik seperti santap malam yang diolah oleh juru masak selebriti populer; sesi tatap muka dengan juru masak bintang Michelin yang terkenal di dunia; lokakarya kuliner di mana kita dapat mempelajari nuansa penggunaan bahan-bahan bermutu tinggi untuk membuat masakan yang menggoda selera; serta acara makan siang dan cicip anggur yang lezat – semua diadakan di berbagai restoran kelas atas seperti restoran fusion Perancis, St. Pierre, restoran Italia Il Lido dan restoran China, Jade.

Bersiaplah untuk menyaksikan kolaborasi yang mengagumkan antara juru masak eksekutif Singapura dan para tokoh kuliner yang terkenal dari seluruh penjuru dunia. Tetapi menyaksikan kepiawaian memasak hanyalah pendahuluan untuk menikmati kelezatan kuliner dekaden yang dibuat oleh nama-nama besar dalam dunia adicitarasa ini. Unsur minuman anggur dalam Festival ini juga memiliki bobot yang sama dan para produsen anggur dari wilayah penghasil minuman anggur seperti Bordeaux, Burgundy, Tuscany, Pomerol, Spanyol dan Australia turut diundang ke Singapura untuk memamerkan hasil terbaik mereka kepada masyarakat lokal. Para produsen ternama ini akan menggelar acara cicip anggur mereka yang berharga, serta memadukan anggur-anggur terbaik mereka dengan hasil masakan para maestro juru masak yang datang.

World Gourmet Summit juga mengadakan lokakarya khusus untuk masyarakat umum dan para profesional makanan dan minuman, di mana mereka dapat berkumpul untuk belajar, berdiskusi dan memahami tren, perkembangan dan nuansa terbaru dalam dunia kuliner. Jadi bila Anda menikmati minuman anggur terbaik dan masakan dunia yang lezat, tandailah bulan April dalam rencana perjalanan Anda dengan acara kuliner terbaik yang ingin Anda hadiri.

Sumber : yoursingapore
Lihat juga :
The Cafe
Coffe bean
Starbucks

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: