//
you're reading...
cafe & resto

Hadiri ’39th IVU World Vegetarian Congress’.

Jakarta – Setelah sukses menjadi tuan rumah Asian Vegetarian Congress 2009 lalu, kini Jakarta mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah ’39th IVU World Vegetarian Congress’. Acara bertaraf internasional ini akan diadakan pada awal Oktober mendatang. Apa saja yang akan dihadirkan selama kongres berlangsung? Simak infonya di sini!

Komunitas vegetarir atau orang-orang yang memang tidak mengkonsumsi daging ataupun semua yang berasal dari yang bernyawa kini mulai banyak bemunculan. Beberapa resto khusus yang menyajikan menu vegetarian pun turut bermunculan seiring bertambahnya jumlah vegetarir dan tuntutan untuk menyediakan makanan khusus vegetarir.

Tahun ini, Indonesia, khususnya Jakarta mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah “39th IVU World Vegetarian Congress” yang akan diadakan pada tanggal 1-6 Okotober 2010 mendatang. Dan akan dilanjutkan di pulau Bali pada tanggal 7 – 9 Oktober 2010.

IVS (Indonesia Vegetarian Society) berhasil mengalahkan Amerika Serikat dan negara Eropa lainnya sehingga terpilih menjadi tuan rumah di tahun 2010 ini. Setelah tahun lalu berhasil menjadi tuan rumah Asian Vegetarian Congress di Batam dan South East Asia Vegetarian Congress di Medan.

Acara ini akan diikuti oleh peserta dari lebih 20 negara dan juga seluruh propinsi di Indonesia. Kongres ini diikuti oleh pengelola resto vegetarian, perusahaan makanan vegetarian, supplier bahan makanan non-hewani dan juga food suplement bahan alami.

Kongres vegetarian tingkat dunia yang diadakan setiap dua tahun sekali ini berisi tentang seminar-seminar dengan topik Kesehatan & Gizi, Lingkungan, Etika & Hak Asasi Hewan, Pemanasan Global, pameran produk vegetarian, demo masak, parade anak-anak vegetarian dan masih banyak lagi.

Adapun yang menjadi pembicara dalam “39th IVU World Vegetarian Congress” nanti adalah Menteri lingkungan Hidup, Badan POM RI, Ketua International Council IVU, dan masih banyak lagi pembicara lainnya dari berbagai negara.

39th IVU World Vegetarian Congress ini menjadi sebuah tantangan dan kesempatan bagi Indonesia untuk meningkatkan kualitas kehidupan bangsa Indonesia. The 39th IVU World Vegetarian Congress ini akan berlangsung di Pusat Niaga Lantai 6, PRJ Kemayoran Jakarta dan di Bali pada 1-6 oktober 2010 di Bali Art Center, 7-9 Oktober 2010.



Sumber     : detikfood
Lihat juga :
laguna
sushi tei
tamani

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: