//
you're reading...
cafe & resto, Kuliner Nusantara

Pegalaman Bersantap Unik yang Tak Terlupakan

Pernah membayangkan makan di depan meja rias kamar mandi atau diantara kerai-kerai penyekat shower? Jika ingin merasakannya, cobalah kunjungi resto yang satu ini. Pengalaman bersantap unik dan tak terlupakan bakal Anda dapatkan disini!

Bersantap di restoran yang berlokasi di Pacific Place lantai 4 ini sungguh merupakan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan bagi saya. Bagaimana tidak pengunjung disuguhkan interior yang berbeda dari restoran pada umumnya yaitu tema bathroom vintage a la Perancis.

Setahu saya ini merupakan cabang ke 2 di Jakarta dengan cabang pertama berada di Citywalk, mengusung tema berbeda yaitu living room. Ditengah ketatnya persaingan dari berbagai restoran yang menjamur, konsep yang diusung restoran ini terasa sangat menyegarkan dan mampu menyedot pengunjung yang ingin menikmati atmosfir yang berbeda termasuk saya.

Malam Minggu yang lalu, saya dan pasangan mengunjungi restoran unik ini. Memang interiornya sungguh berkesan sehingga mengundang hampir setiap pengunjung untuk mampir dan bahkan mengabadikan foto. Bukan hanya interiornya saja, seragam para waiter dan waitress juga sangat sesuai dengan tema restoran yaitu baju seperti para nanny dan butler di Inggris.

Wah saya pun serasa menjadi nyonya rumah di Inggris dengan para pelayan yang sigap melayani. Hmm… nyamannya! Setelah puas mengamati interior restoran yang unik, kami mulai memesan menu yang ditawarkan. Kami tertarik dengan baked rice dan ingin membandingkan antara nasi bakar ala Western ini dengan nasi bakar versi Indonesia. Pilihan pun jatuh pada Chicken Baked Rice.

Meskipun baru pertama kali kesini kami tak canggung lagi memesan. Buku menunya cukup informatif dan memberikan deskripsi lengkap tentang bahan-bahan yang terkandung di baked rice. Seporsi baked rice ini terdiri dari nasi putih yang diolah bersama daging, brown sauce, bawang putih, minyak zaitun, garam, merica serta keju mozzarella.

Chicken Baked Rice disajikan dengan piring double dan pelayan memesan agar tidak menyentuh piring bagian atas karena masih panas. Keju mozzarella disajikan menutupi bagian atas nasi hmm… rasanya enak apalagi saya memang penggemar keju. Nasi bercampur brown sauce sehingga gurih, harum bawang putih makin menggugah selera untuk menghabiskan hidangan ini.

Kami juga memesan spaghetti bolognaise dan crazy chocolate waffle sebagai hidangan penutup. Spaghetti bolognaise disajikan secara al dente. Rasanya enak tapi sayang tidak terlalu istimewa. Penutup berupa chocolate waffle terlihat sederhana. Bagi saya dan pasangan yang penggemar coklat, saus cokelatnya terasa kurang banyak tetapi es krimnya enak dan lembut. Rasa waffle juga cukup gurih dan harum butter-nya menambah kelezatannya.

Keseluruhan kami menghabiskan sekitar Rp 150,000,00. Cukup murah untuk pengalaman unik di malam Minggu kan? Berikutnya kami akan datang lagi untuk mencoba pancake dan steaknya, tetapi di Nanny’s Pavillon cabang Citywalk. Tertarik untuk ikut bergabung?

Nanny’s Pavillon
Pacific Place Mal Lt.4
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Pusat

Sumber     : detikfood
Lihat juga  : pizza hut, sandwich, burger

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: