//
you're reading...
cafe & resto, Kuliner International

Hmmm…asoyy, Makan Pizza di Lentera Cafe

Makan pizza crispy dan minum hot chocolate di daerah Bandung Utara yang dingin, hmmm…. Asoyyy.

Belakangan ini, kawasan Bandung Utara terutama Dago atas mulai dijejali puluhan cafe dan tempat nongkrong yang bukan cuma menjual makanan, tapi juga pemandangan indah. Lantera Cafe salah satunya.

Bertempat di Jl. Terusan Rancakendal No.11, Cigadung, Bandung, lokasi cafe ini emang agak sulit dijangkau dengan kendaraan umum. Kalo nggak bawa kendaraan pribadi, pake ojek bisa jadi pilihan. Letaknya nggak jauh dari kedai baso yang cukup terkenal, bernama Warung Lela. Jadi kalo bingung, tinggal tanya orang aja di jalan.

Spesialisasi Lantera Cafe adalah woodburned pizza alias pizza yang dibakar di tungku kayu. Tapi jangan harepin pizza tebel empuk ala resto pizza franchise terkenal itu. Pizza-nya Lantera adalah pizza tipis dengan pinggiran yang crispy. Karena tipis itulah, pizzanya jadi nggak terlalu mengenyangkan. Cocok lah buat nyemil-nyemil. Atau kalo kamu makannya ‘rakus’, satu loyang bisa kamu habiskan sendiri.

Nggak usah khawatir. Satu loyangnya pun harganya nggak terlalu mahal, cuma Rp 30 ribuan. Dan rasanya dijamin juara. Kalo masih lapar, banyak pilihan menu lain dari mulai makanan Barat sampai khas Indonesia. Pilihan minumannya juga cukup banyak. Dianjurkan beli minuman yang hangat, seperti coklat atau kopi. Pas banget dinikmati di udara dingin Bandung Utara.

Buat yang seneng nongkrong lama-lama bareng teman-teman, Lantera juga bisa jadi pilihan yang pas. Kapasitas tempat duduknya lumayan banyak, lengkap dengan beberapa sofa yang pewe banget. Bikin kamu betah berlama-lama di sana dan nambah makan lagi. Hehehe.

Selamat mencoba!

Sumber     : kuliner-clcp
Lihat juga : pizza hut, sandwich burger

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: