//
you're reading...
cafe & resto, Kuliner International

Festival Bertajuk “Serbu! Serba Kejumooo”

Jakarta -Ajang kreativitas makanan keju digelar kembali produsen keju Kraft Foods Indonesia di Lapangan Tegallega Bandung pada Ahad (7/3) lalu. Festival bertajuk “Serbu! Serba Kejumooo”, yang ketiga ini bakal mempresentasikan inovasi kuliner yang ditunjukkan pedagang makanan di Kota Periangan.

Senior Brand Manager Kraft Cheese, PT. Kraft Foods Indonesia, Prita Utami, mengatakan, para pelaku kuliner di Bandung tidak pernah berhenti mengembangkan ide makanan lezat dan bergizi. Pihaknya, kata dia, juga bangga karena jenis panganan unik yang mengandung keju, tercipta dan layak dipopulerkan di kota ini. “Semua orang dapat merasakan enaknya keju kraft dan menikmati nilai gizi lebih tinggi dalam konsumsinya,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis perusahaan PR GolinHarris belum lama ini.

Bandung sendiri menjadi pilihan tetap pelaksanaan festival ini karena kekuatannya sebagai salah satu pusat kuliner di Indonesia. Kota Kembang juga menjadi kota pembuka pagelaran festival makanan keju pertama pada 2008, yang berhasil menarik ratusan ribu pecinta kuliner.

Jumlah pedagang makanan keju yang berpartisipasi, dikatakan Prita, dikalkulasikan bertambah. Selain itu, Kraft mengadakan kompetisi foto makanan keju favorit bagi pengunjung yang datang. Partisipan cukup mengunggah foto diri saat berpose menikmati jajanan keju di acara. Mekanisme kompetisi ini dapat diperoleh

Sumber : tempointeraktif
pizza hut, burger, sandwich

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: