//
you're reading...
cafe & resto, Kuliner International

Beragam Makanan Italia diCitywalk Jakarta

Jakarta – Banyak tempat makan baru di Jakarta yang asyik untuk didatangi. Salah satunya adalah Cityloft/Citywalk di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat.

Di tempat ini beragam hidangan dari berbagai negara diperkenalkan, termasuk masakan Italia yang diwakili Restoran Marzano.

Memasuki kawasan Cityloft para pengunjung akan dihadapkan pada berbagai pilihan restoran dengan beragam masakan. Mulai dari hidangan khas Indonesia, yang diwakili makanan Jawa, Sunda, hingga Makassar, dan Manado. Kemudian makanan Jepang dengan menu sushi diwakili melalui Sushi Groove.

Selanjutnya minuman kopi terdapat di Coffee Bean Cafe, Starbucks, Bengawan Solo Cafe, hingga makanan Italia melalui restoran Marzano.

Kehadiran Marzano di Citiloft setidaknya mengobati rasa penasaran para penggemar masakan Italia di sekitar kawasan tersebut. Anda tidak perlu datang jauh untuk menikmati santapan menu Marzano sampai ke Kemang atau Menteng serta mal-mal lainnya yang terdapat di restoran ini.
Dengan dibukanya Marzano di sekitar kawasan perkantoran Sudirman ini, kian mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Kehadiran resto ini kian melengkapi mal yang baru beroperasi sekitar enam bulan lalu.
Di Marzano para tamu akan langsung mendapatkan suguhan khas Italia yang dimulai dari aneka pilihan pizza, pasta, salad, sampai steak, kopi serta minuman segar lainnya.
Jika Anda sempat mampir ke sini, silakan memesan menu lasagna yang terdiri dari isi bayam khusus untuk mereka yang vegetarian atau lasagna isi daging cincang. Alasan untuk memilih menu ini karena dalam tiap lapisannya mengandung keju yang begitu melezatkan dengan tambahan lapisan mozarella.
Selain itu, terdapat pula hidangan pizza yang memiliki rasa crispy serta bagian rotinya yang tipis dan justru bertaburan topping. Sebut saja topping jamur, paprika, atau smoked beef yang rasanya begitu menggoda.
Tiap gigitan pizza mengandung banyak topping sehingga Anda tidak perlu lagi harus menambah jenis topping yang diinginkan. Menu lainnya yang juga banyak disukai para pelanggan setia Marzano adalah pasta fettucini dengan campuran saus krim keju dan jamur, atau saus tomat serta daging sapi cincang.
Selanjutnya ada pasta penne, spagheti oglio yang rasanya pedas. Menyinggung soal rasa, bagi mereka yang senang dengan pedas, Marzano juga menyediakan cabai kering dan spesial saus pedas manis.
Bagi para kaum vegetarian juga tidak perlu khawatir karena di sini juga banyak pilihan menu tanpa daging. Bukan saja olahan salad dari sayuran, tapi juga pasta berupa spagheti yang bumbunya hanya dari olahan keju atau jamur.
Sedangkan untuk minumannya, rasakan nikmatnya segelas es kopi cappucino yang diambil dari olahan Illy coffee. Selain itu juga kehadiran bermacam jus seperti orange, apel, melon, stroberi yang semuanya diambil dari buah segar, sehingga sari-sarinya tidak terbuang dan tanpa bahan pengawet.
Menempati arel sangat strategis di mal itu, menjadikan Marzano tampak dari luar dan aroma wangi masakannya kian menggeliat membuat perut terasa lapar dan ingin segera menyantapnya.
(inilah.com)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: