//
you're reading...
cafe & resto

Lezatnya Donat Plus Kopi Asli Indonesia!

Jakarta – Waralaba donat luar negeri kini tengah menjamur. Diantara persaingan tersebut donat buatan lokal ini mampu bertahan dengan menyajikan donat yang tak kalah empuk dan enak. Disandingkan bersama aneka minuman kopi asli Indonesia hmm… rasanya makin mantap!

Bagi para penggemar donat pastinya sudah tak asing lagi dengan Double Dipps Donuts & Coffee. Siapa yang menyangka bahwa donat yang satu ini merupakan waralaba asli Indonesia yang bernaung di bawah PT Sinar Harapan Abadi. Tak heran jika Double Dipps Donuts & Coffee pun telah merebut hati para pencinta donat sejak kehadirannya tahun 2008 silam.

Bahkan dalam kurun waktu 2 tahun, ada sekitar 88 outlet Double Dipps yang telah tersebar di Jabotabek. Dan kemarin (13/10) Double Dipps Donuts & Coffee membuka outlet terbarunya di Halim Perdanakusuma Airport.

Ada sekitar 32 varian donat yang ditawarkan oleh Double Dipps ditambah 3 varian rasa terbarunya yaitu durian, kiwi, dan orange. Penambahan varian ini menjadikan pilihan donat waralaba asli Indonesia ini semakin lengkap. “Hampir 95% bahan-bahan pembuatan donat yang kami gunakan dari bahan lokal termasuk minuman. Tetapi kalau soal rasa Double Dipps tak kalah bersaing dengan donat buatan luar,” ujar Ira Novita selaku Marketing & Promotion Double Dipps.

Diantara sekian banyak pilihan Chocolacino, Tiramisu, Chocolate Peanut Butter, dan Classic Sugar Icing merupakan salah satu favorit pengunjung Double Dipps. Soal harga tentunya Double Dipps menawarkan harga yang cukup bersaing yaitu Rp 5.500,00/buah, Rp 32.500 (1/2 lusin), dan Rp 58.500 (1 lusin).

Sedangkan untuk minuman pendamping aneka donat ini, ada seduhan kopi asli Indonesia berkualitas yang diracik menjadi Iced Caramel Mocha, Cafe Latte, Cappucino. Tentunya kesemuanya bisa dinikmati sesuai selera yaitu panas atau dingin dengan harga tak lebih dari Rp 11.000,00.

Tidak hanya rasa lembut dan empuk yang menjadi keunggulan donat Double Dipps. “Selain rasanya empuk donat Double Dipps juga memiliki keunggulan ‘less sugar’ sehingga rasanya tidak terlalu manis. Cocok bagi mereka yang tidak terlalu suka manis dan tentunya lebih rendah kalori. Pastinya mengigit sepotong donat Double Dipps saja gak bakal cukup,” imbuh Ira di sela-sela pembukaan outlet Dipps Donuts & Coffee, Halim Perdanakusuma Airport. (detikfood)

marzano, nelayan restoran, loewy

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: