//
you're reading...
Kuliner International

Wagyu Terderloin di Juststeak Cafe

PENAT bekerja, setelah seharian ‘dihajar’ dengan rutinitas yang menguras pikiran? ada baiknya jika sedikit meluangkan waktu untuk rileks atau memanjakan lidah dengan menu yang menggoda. Jika pilihan itu jatuh kepada keduanya, mampirlah ke Juststeak cafe.
Cafe yang terletak di Jalan Mahakam II No. 1 ini memang sangat strategis lokasinya. Berada di kawasan Jakarta Selatan dan menghadap ke sebuah taman Ayodya yang memancarkan air mancur menjadikan tempat bersantai itu terlihat teduh dan menyenangkan.
Apalagi, ketika masuk ke dalam area cafe. Hamparan pohon-pohon kecil yang berada di luar bisa menyegarkan pikiran. Segera tampak kursi berderet rapi serta sofa yang empuk siap menampung pengunjung. So…tinggal tentukan pilihan tempat duduk yang paling pas untuk bersandar, baik di lantai satu maupun dua. Tapi, ada sedikit bocoran pilihan favorit tempat duduk rata-rata memilih di dekat jendela. Terutama, dilantai dua.
Dari daun jendela, mata langsung melihat indahnya air mancur sambil bersantap. Begitupula, dengan tempat duduk diluar ruangan. Di sini, pengunjung bisa menikmati semilirnya angin sembari bercengkrama dengan taman.
Itu pilihan untuk memanjakan mata dan tubuh. Bagaimana dengan santapannya? ditanya soal itu jangan khawatir, menu yang tersedia cukup menggiurkan. Memang, darinamanya sudah bisa dikenal, pastilah menyediakan berbagai macam steak. Namun, pengunjung bisa juga memesan berbagai macam menu lain seperti pasta yang tak kalah menggoda.
Menu andalan Juststeak sendiri adalah Wagyu Terderloin. Menurut Asisten Manager Juststeak Cafe, Sugeng Riadi. Wagyu Terderloin merupakan steak yang banyak dicari baik pengunjung ekspatriat maupun lokal. Maklum, steak ini berasal dari daging impor. Namun, harga yang ditawarkan adalah harga lokal sehingga terjangkau pengunjung.
“Ditempat lain, bisa mahal. Disini murah, lantaran dagingnya kita peroleh langsung dari importir,” ujar Sugeng di Juststeak Cafe ketika menemani beritabaru.com menjajal kenikmatan daging bakarnya yang begitu gurih dengan aroma berselera.
Sugeng menjelaskan, daging steak di cafenya berasal dari beberapa negara. Antara lain, Amerika Serikat, Australia dan New Zealand.
Kualitas daging sapi dari negara tersebut, cukup bagus. Pasalnya, pemeriharaannya sangat dijaga baik dari sisi penampungan maupun makanannya. “Satu set steak Wagyu Terderloin dijual seharga Rp200 ribu. Harga, sudah termasuk segelas red wine,” tambah Sugeng memastikan kenikmatan steaknya.
Agar tidak mengantri, pastikan jam kunjungan Anda tidak salah sasaran. Biasanya cafe ramai saat makan siang. Sekira pukul 12.00-13.30. Kemudian, pada pukul 20.00-21.30. Jam operasi Cafe sendiri mulai pukul 11.00-22.30 Waktu Indonesia Barat, mau….
* beritabaru
marzano, pizza hut, sandwich

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: