//
you're reading...
Kuliner Nusantara

Menyantap Hidangan di Atas Dek Restoran Terapung River City

BANGKOK – Makan malam di restoran mewah atau kaki lima mungkin sudah menjadi pengalaman biasa bagi para pemburu kuliner. Tapi, bagaimana dengan makan malam restoran mewah di atas kapal sambil melintasi sungai?

Sensasi inilah yang ditawarkan perusahaan Tristar Floating Restaurant kepada turis dan pencinta kuliner yang berlibur ke Bangkok.

Tidak seperti restoran pada umumnya yang memiliki menu yang terbatas untuk dipesan, di restoran ini mereka menggunakan cara prasmanan.

Jadi, pengunjung bisa leluasa memilih makanan yang disukai untuk disantap sepuas-puasnya. Mulai dari daging asap, ayam, kentang, udang, dan beberapa sup khas Thailand disajikan di sini.

Karena membludaknya pengunjung, maka tidak mudah untuk mendapatkan kursi di restoran ini. Anda harus booking sehari sebelumnya atau sejak siang hari.

Tapi tenang saja, Tristar memiliki lima buah kapal yang bisa menampung 300-350 pengunjung per kapal setiap kali jalan.

Saat masuk kapal bertiket 1.300 baht atau setara Rp416.000, dengan kurs 320 baht untuk satu rupiahnya, Anda akan mendapatkan makanan kecil sebagai pembukanya.

Ketika kapal mulai berjalan, barulah hidangan restoran mulai dibuka dan pengunjung bisa langsung mengantre mengambil makanan yang disukai.

Dengan perjalanan kurang lebih dua jam melintasi sungai Chao Phraya, Anda akan dihibur dengan musik live di dalam restoran tersebut.

Usai menikmati hidangan, pengunjung juga bisa menikmati makanan penutup dari buah-buahan yang sudah dipotong-potong dan disajikan secara menarik.

Biasanya setelah makan, pengunjung akan meninggalkan restoran dan naik ke dek atas menuju anjungan untuk menikmati pemandangan di sepanjang sungai tembusan laut China itu.

Restoran pun menyajikan kudapan dari berbagai cake yang dipadukan dengan kopi atau teh manis, bisa menjadi teman saat menikmati pemandangan.

*okefood
coffe bean, nelayan restoran, loewy

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

%d blogger menyukai ini: