//
you're reading...
Kuliner International

Nutty Pistachio Pancake dan Nutty Nutella Pancake.

Jakarta – Ingin merasakan sensasi aneka kacang-kacangan alias ‘nutty’ sebagai topping pancake favorit Anda? Tentu bisa, sebab kini kelezatan ‘nutty’ tersebut bisa Anda cicipi dalam deretan menu terbaru Pancious Pancake House. Coba yuk!

Di bulan Oktober 2010 Pancious Pancake House kembali mengeluarkan sejumlah menu dalam promo terbaru mereka ‘Nutty About Pancious’ yang berkonsep ‘classic appetite’. Sesuai namanya, tema menu kali adalah sesuatu yang serba ‘Nutty’ dengan dua sweet pancake andalannya Nutty Pistachio Pancake dan Nutty Nutella Pancake.
Nutty Pistachio Pancake sendiri merupakan single pancake yang disajikan dengan topping satu scoop es krim vanilla. Keunikannya terletak pada lumuran saus pistachio hijau dan taburan kacang almond yang membuat rasanya makin istimewa.
Untuk merasakan sensasi perpaduan sempurna antara cokelat dan pancake, pengunjung bisa memilih Nutty Nutella Pancake. Pancake lembut ini disajikan dengan topping es krim dan cokelat nutella yang yummy. Buat penggila cokelat jangan heran kalau Anda bakal dibuatnya ketagihan lagi dan lagi!
Dari 13 menu terbaru yang ditawarkan, selain dua jenis sweet pancake tersebut ada menu terbaru lainnya dari appetizer hingga dessert. Untuk appetizer cobalah Chicken Honey Mustard Salad yang segar dan bisa menggugah selera sebelum menuju menu utama. Sajian ini terdiri dari lettuce segar, potongan tomat segar, irisan grilled chicken, crouton yang renyah, plus dressing berupa honey mustard.
Penyuka pasta jangan lewatkan Chili Prawn Pasta yang unik. Dimana pasta bercita rasa cabai rawit yang pedas ini diracik bersama king prawn yang lezat. Sedangkan penyuka keju bisa mencoba kelezatan Beef and Blue Cheese Pancake atau Beef Salami Pancake. Untuk pendamping aneka hidangan tersebut, Fresh Lemonade Kiwi yang segar, Coco Banana Milik dan White Strawberry Milk bisa jadi pilihan pelepas dahaga.
Buat konsumen setia yang melakukan pembayaran sebesar Rp 200.000++ di Pancious Pancake House, akan memperoleh voucher complimentary. Dimana voucher tersebut dapat digunakan untuk bersantap di kunjungan berikutnya dan disesuaikan dengan menu berbeda yang disajikan setiap harinya.
Nah, ingin segera merasakan kelezatan ‘nutty’ dari Pancious? Segera saja meluncur ke enam gerai Pancious yang ada di Jakarta!
*detikfood
table8, burger, sushi tei

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: