//
you're reading...
Kuliner International

Burger Isi Daging Unta

Ada tren baru di sebuah restoran makanan cepat saji Arab Saudi. Resto cepat saji ini menawarkan satu menu unik, yakni burger anak unta. Selain rasanya yang enak, daging anak unta memiliki protein sangat tinggi.
“Ide dasarnya hanyalah ingin mencari sesuatu yang baru. Berhubung masyarakat Arab sangat suka dengan daging unta,” kata Saleh Quwaisi, pemilik restoran Local Hashi Meals di Riyadh.
Rupanya sesuatu yang baru memberikan berkah bagi restorannya. Menurut Walid Sanchez, pengamat kuliner di situs sufraiti.com, pasar burger daging unta dengan variasi baru sangatlah besar di Arab saudi. Tak aneh, jika menu baru ini banyak digemari orang.
Beberapa pakar kesehatan telah dimintakan pendapat dan komentar akan nilai gizi yang terkandung dalam daging anak unta. Hasilnya, ternyata cukup baik untuk kesehatan, karena rendah lemak.
“Saya baru kali pertama mencoba menu itu, saya sangat suka. Selain tidak mengandung banyak lemak, cukup lembut dan rasanya nikmat,” ulas Sanchez.
Meski Arab Saudi telah mengalami arus modernisasi yang cepat, menu anak unta tetap menjadi pilihan favorit para pengunjung restoran. Ini karena budaya yang sudah cukup mengakar.
Maklum unta adalah hewan yang sangat dikenal mayarakat arab sejak ribuan tahun lalu. Di Arab Saudi, Riyadh dikenal sebagai salah satu pusat pasar unta terbesar di Semenanjung Arab.
* inilah
lihat juga :
table8
sushi tei

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: