//
you're reading...
Kuliner International

Lokananta Terrace Resto – Suasanya Nyaman

DESAIN APIK, Interior Lokananta Terrace Resto tertata secara apik, menonjolkan suasana nyaman yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat ini. Alunan musik berikut instrumennya, terkhusus piano, ikut ditampilkan di resto yang terletak di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini.
JIKA Anda ingin mendengarkan musik dalam suasana yang tenang sambil ditemani sajian lezat nan menggoda selera,datang saja ke Lokananta Terrace Resto. Di sini semua keinginan tersebut bisa terpenuhi. Konsep yang menggabungkan makanan dan musik memang diusung Lokananta Terrace Resto. Nama restoran ini diambil dari bahasa Sanskerta, yakni loka yang berarti ’tempat’ dan nantayang bermakna ’musik’. Jadi, secara harfiah, lokananta bisa diartikan sebagai ’tempat mendengarkan musik’.
Menurut sang staf marketing restoran ini,Shindi P Hadiriani,Lokananta Terrace Resto didirikan oleh sekelompok pemuda yang berkeinginan memfasilitasi kebutuhan para pekerja dan keluarga. Dengan latar belakang pendirian seperti itulah, restoran yang beroperasi sejak 2003 ini didesain dengan konsep business and family restaurant. Suasana interiornya dibuat semiformal. ”Resto kami ditujukan untuk pangsa pasar business maupun leisureoriented,”ujar Shindi.
Tempat nyaman plus lokasi yang strategis menjadi keunggulan Lokananta yang terletak di Jalan Panglima Polim II,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Posisinya ada di perbatasan antara wilayah permukiman warga dan area bisnis, tak jauh dari Rumah Sakit Bersalin Asih. Shindi menuturkan,kenyamanan di Lokananta membuat banyak pengunjung memilih nongkrong dari siang sampai malam di tempat ini. Beberapa dari mereka sudah menjadi pelanggan tetap Lokananta.
Bahkan, menurut cerita Shindi,ada sepasang konsumennya yang berkenalan, melakukan pendekatan, hingga akhirnya melangsungkan lamaran di tempat ini. Lokananta terbagi menjadi tiga ruangan, yaitu ruang atau lantai mezzanine yang terletak di lantai atas dan berkapasitas 25 orang, ruang indoor yang berdaya tampung 50 pengunjung, dan area outdoor yang tidak kalah nyaman dan memiliki kapasitas 50 orang.
Untuk menciptakan kenyamanan yang lebih, pengelola restoran menyediakan sofa empuk bagi pengunjung di ruang indoor, selain irama musik yang senantiasa diperdengarkan dan menjadi hiburan utama di tempat ini. Sementara, area outdoor ditata secara asri dengan hiasan tanaman rambat yang mengelilingi area tersebut. Pada malam hari, area ini akan terlihat semakin indah. ”Kami menyebutnya desain dengan patio tropical garden. Pengunjung lebih banyak memilih tempat ini pada malam hari,”kata Shindi.
Salah seorang pelanggan Lokananta, Defian Widana, mengaku sangat menyukai restoran yang memiliki moto ”We Serve You with Heart” ini karena suasananya tenangdannyaman. Hargamenu makanan di sini pun relatif terjangkau. ”Selain makan, saya memilih tempat ini untuk beristirahat,”ujar Defian,yang lebih senang bersantai di teras Lokananta.Untuk melengkapi kenyamanan pengunjung, restoran ini juga menyediakan fasilitasWi-Fi gratis. (inggrid namirazswara-Harian Seputar Indonesia)
Sumber    : OpenRice.com
Lihat juga : coffee bean, nelayan restoran, loewy

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: