//
you're reading...
Kuliner International

‘White Rose’ Makanan khas Hoi An

ADA beragam menu spesial yang bisa Anda nikmati di Restoran Vinh Hung, Vietnam. Beberapa di antaranya cao lau, pangsit ‘white rose’, seafood Hoi An dan masih banyak lagi lainnya.

Cao lau terbuat dari mie yang bentuknya agak mirip dengan sup atau pun salad, ditambah banyak bihun dan kuah kaldu. Setelah itu, di bagian atasnya ditaburi daging (biasanya babi) dan beberapa sayuran. Selain nikmat, cao lau termasuk masakan Hoi An yang murah.

Menu spesial kedua adalah ‘white rose’, yang merupkan makanan khas Hoi An berupa pangsit kukus yang diisi dengan daging babi serta beberapa bahan rempah-rempahan. Menu seperti ini dianggap paling lezat dan disukai banyak pengunjung.

Adapun menu-menu seafood khas Hoi An, seperti shrimp & corn soup (Rp54 ribu) per porsi, sweet corn soup with crab dan lotus rhizome salad with shrimps & pork (Rp81 ribu) per porsi.

Vinh Hung adalah sebuah restoran terbaik di pusat kota Hoi An. Restoran ini juga berada di beberapa titik terpenting, seperti bangunan-bangunan ruko, jembatan peninggalan Jepang dan Guangdong Hall. Restoran ini dibuat dengan gaya bangunan China dan dilengkapi dengan 60 kursi yang nyaman


* mediaindonesia
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

%d blogger menyukai ini: