//
you're reading...
Kuliner Nusantara

Nasi Goreng Pattaya, Kenikmatan diramu dengan Resep khusus

D’Lounge Café & Resto Mal Olympic Garden menjadi pilihan yang sangat pas untuk singgah dengan menikmati kuliner khas. Dengan berbagai fasilitas yang dihadirkan untuk kenyamanan para pangunjung seperti wifi, live music, dipadu dengan desain café yang memiliki teras (teras pintu depan MOG) menjadikan suasana lebih nyaman.

D’Lounge Café & Resto hingga saat ini memang terkenal dengan nuansa entertain yang sangat kental. Ini memang benar, karena D’Lounge ingin memberikan hiburan kepada para pengunjung yang bukan saja dari kalangan anak muda, tapi untuk keluarga dan berbisnis juga sangat cocok.
Saat istirahat siang misalnya, keluarga yang sedang berbelanja bisa beristirahat dan makan siang di cafe ini. Untuk kalangan bisnis mengadakan pertemuan pada launching produknya. Berbagai acara lainnya, seperti party dan perayaan ulang tahun, yang tentunya sangat bisa dan cocok juga digelar di cafe yang sangat sering kedatangan artis ini.

“D’Lounge di mata masyarakat Malang memang identik tempat nongkrong untuk anak muda. Tapi, sebenarnya semua kalangan bisa menikmati suasana di sini. Untuk siang hari misalnya, kalangan keluarga dan pebisnis bisa menikmati nuansa entertain yang ada di D’Lounge,” jelas dia.

Alunan musik yang menjadi ciri khas cafe ini juga disesuaikan. Untuk siang hari yang kebanyakan digunakan oleh pebisnis dan keluarga bersantai di D’Lounge Music yang dimainkan adalah musik slow. ”Untuk malam hari yang kebanyakan dipadati oleh anak muda. Ada band-band dengan berbagai aliran yang mengisi panggung cafe & resto ini hingga pukul 24.00,”ujar Frina Dwi, supervisor D’Lounge Cafe & Resto.

Selain suasana dan fasilitas di D’Lounge Café & Resto tentunya kuliner di cafe ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pra pengunjungnya. Berbagai makanan Western, Chinese, dan Thailand Food memenuhi daftar menu yang disajikan D’Lounge. Menurut Frina, menu-menu kreasi dari cafe ini seperti terderloin steak, chicken steak, hingga nasi goreng Pattaya menjadi menu yang sering dipesan oleh pengunjung. Hal ini tentu karena kenikmatan makanan tersebut yang diramu dengan resep khusus. Tak ketinggalan juga berbagai menu baru juga akan mengisi daftar makanan yang disajikan oleh D’Lounge. Menu baru tersebut, bekerja sama dengan Indofood menjadi resep kreasi juga akan hadir di sini. Untuk masalah harga, pengunjung tidak perlu khawatir, karena harga makanan di cafe ini terjangkau, dengan harga mulai Rp 9.000 untuk makanan dan Rp 4.000 untuk minuman saja pengunjung sudah bisa menikmati suasana entertain yang ada di D’Lounge Café & Resto.


* wisatamalang
Lihat juga : coffee bean, nelayan restoran, loewy

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

%d blogger menyukai ini: