//
you're reading...
Kuliner International

Nikmati Spaghetti Melbourne!

Melbourne memiliki banyak restoran dan kafe yang bisa dipilih sebagai tempat untuk santap malam romantis Anda. Kalau suka dengan restoran yang terbuka ditambah suasana latar belakang kota Melbourne (Central Business Distric) yang romantis di malam hari, bisa mencoba restoran dan kafe yang ada di pusat kota (di sekitar Federation Square) atau yang tersebar di sepanjang kawasan Southbank, salah satunya Restoran Little Stanley Street.

Ada restoran yang menawarkan masakan Perancis, Italia, hingga Yunani, lengkap dengan tradisinya yang berbau Eropa. Sedangkan restoran Asia, buffet dan resto siap saji ada di dalam gedung kompleks hiburan Crown masih di kawasan Soutbank. Di Crown sendiri tersaji aneka pusat hiburan, belanja dan bioskop. Sesuai dengan mottonya: “come out and play, to party all night, relax all day or shop until you drop”.

Kalau mau suasana berbeda, silakan pergi ke kawasan pantai di sekitar St Kilda Beach yang terletak sedikit ke salatan dari CBD. Di sepanjang garis pantai berjajar restoran dan kafe-kafe unik yang lebih bersifat private untuk anda. Sangat dianjurkan bagi anda ke lokasi ini, apalagi saat bulan sedang bersinar penuh, inilah keromantisan yang terjadi dengan menu dinner-nya.

Sementara restoran yang lain juga menyajikan menu-menu istimewa sesuai masakan khas negara masing-masing dengan keutamaan view yang menarik, berupa pemandangan Kota Melbourne dan Waterfront City. Di pusat Dockland ada ruang terbuka tempat para seniman mengekspresikan diri lewat berbagai pameran seni instalasi dan patung atau eksperimen karya-karya seniman lokal dan dunia.

Adapun beberapa restoran di Melbourne yang menyajikan menu kanguru, Burung Emu dan aneka seafood. Dengan porsi yang cukup besar, tentu berbeda untuk ukuran orang Indonesia. Tak jadi soal jika santapan tersebut bukanlah porsi Anda, ajaklah keluarga ataupun kerabat Anda untuk membantu menghabiskannya.


* mediaindonesia
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

%d blogger menyukai ini: